BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 20 Mei 2009

RAMPUNG SECEPATNYA

Rabu, 17 Juni 2009 pukul 21:56:44 WIB
Robinho, semusim pinjam sebelum permanen
Robinho, semusim pinjam sebelum permanen
Foto: getty images
Manchester, BOLANEWS/goal Harapan Robinho untuk keluar dari Manchester City mendekati kenyataan. Proses kepindahan penyerang lincah asal Brasil itu kini memasuki penyelesaian akhir. City telah setuju untuk melepaskan Robinho kembali ke Spanyol.

Saluran stasiun televisi TV3, Rabu (17/6), melaporkan kepindahan Robinho bisa terjadi dalam beberapa jam kedepan. Setelah kedua klub mencapai kata sepakat. Kini kepastian hengkangnya Robinho akan dirampungkan dalam kontrak resmi yang bakal ditandatangani secepatnya.

Hasil negosiasi menetapkan musim ini Barcelona bisa memakai servis Robinho selama semusim dengan status pinjaman, tapi setahun kemudian penyerang berusia 25 tahun itu akan menetap secara permanen di Camp Nou.

Barca memiliki kewenangan sepenuhnya atas karir Robinho. Pep Guardiola bisa mendaftarkanya atau tidak mengikutsertakannya dalam skuad Liga Champion.

Guardiola telah siap menyambut kehadiran Robinho. Selama ini arsitek Barca itu mengidolakan Robinho untuk menjadi bagian dari anak asuhnya. Masuknya Robinho akan mempertajam lini depan Blaugrana.

Eky Rieuwpassa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar