BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

Game Need for Speed Terbaru Dapat Dimainkan di 10 Sistem

Black Box studio dari Electronic Arts, mengumumkan versi online dari Need for Speed: Undercover, dimana terdapat permainan multiplayer baru, yaitu kejar kejaran antara polisi dan perampok.

Rencananya game ini bisa dijalankan di 10 sistem antara lain: PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo DS, Wii, Microsoft Windows, PlayStation Portable, iPod Touch, iPhone dan handphone.

Pemain terbagi menjadi 2 team, yaitu tim polisi yang dan tim perampok yang masing masing terdiri dari 4 pemain, dimana para perampok berusaha mengambil paket dan mengantarnya ke salah satu tempat, sedangkan tim polisi berusaha menghalanginya.

Selain itu, sebanyak 8 pemain juga dapat saling adu kecepatan dalam balapan sirkuit dan adu kecepatan dalam jarak lurus.

Menurut Bill Harrison, eksekutif producer dari Black Box, pengejaran antara polisi dan perampok, adalah bagian terpenting dalam NFS Undercover online, yang dapat meningkatkan pengalaman bermain balapan secara online.

Jika anda sering melihat pengejaran mobil antara polisi dan penjahat di film film , maka kini anda dapat melakukannya sendiri melalui Need for speed Online.

Bayangkan anda melarikan mobil secepat 280 kilometer perjam di jalan tol pada saat anda menghindari polisi. Ataupun anda menjadi polisi tapi harus mengejar pemain lain di jalan raya yang penuh dengan mobil dan truk.

Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 18 November 2008 di Amerika dan Eropa. (Source: wikipedia, ligagame, EA).

need for speed online




Tidak ada komentar:

Posting Komentar