BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

Mega-Prabowo Bawa Suporter Paling Banyak

JAKARTA - Debat capres tiga kandidat yang berlangsung di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta, berlangsung riuh. Ribuan suporter masing-masing kandidat memadati lokasi debat.

Massa pendukung yang paling banyak berasal dari pasangan Mega-Prabowo yang membanjiri ruang debat hingga pelataran luar Gedung Trans TV. Adapun massa pendukung SBY-Boediono dan JK-Wiranto tidak terlalu banyak. Hanya sesuai dengan jumlah yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Beberapa massa pendukung SBY-Boediono ada yang kecewa. Salah satunya adalah Khodijah (45). Perempuan asal Matraman, Jakarta Timur itu kecewa karena tidak bisa menyaksikan langsung jagonya berdebat.

"Huh, jauh-jauh sudah wangi malah nggak dibolehin masuk. Katanya harus ada undangannya segala, kalau tahu begini mending nonton saja di rumah," ujarnya kepada okezone di Jakarta, Kamis (18/6/2009).

Akhirnya para suporter tersebut terpaksa menikmati acara debat dari luar ruangan melalui sebuah layar pantulan proyektor dari sebuah tenda Studio 9 Trans 7. Sebagian massa ada yang duduk dan bahkan berdiri mendengar sambil sesekali bertepuk tangan usai jagonya mengeluarkan pendapatnya.

Para tim sukses ketiga kandidat juga turut memberi dukungan. Di antaranya Halidah Hatta, Hashim Djojohadikusumo, Pramono Anung, dan Ahmad Muzani.

(ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar