BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 14 Juni 2009

Transfer Kaka ke Real Madrid Pasti Menguntungkan!

Termahal Kedua

Faktanya Perez memang dikenal sebagai pemburu bintang nan ulung. Ketika berkuasa di Madrid dari 2000 hingga 2006, pebisnis di bidang konstruksi bangunan tersebut mampu merekrut sejumlah nama-nama ngetop mulai dari Zidane (2001), Ronaldo (2002), Beckham (2003), Michael Owen (2004), dan Robinho (2005). Ia melahirkan klub berjuluk Los Galacticos

Kini Perez mencoba mengulang kembali sukses tersebut dengan menggaet Kaka, walau banyak yang menyangsikan langkah ini bakal membuahkan hasil positif di lapangan hijau. Kaka sendiri mengaku sempat enggan meninggalkan San Siro.

“Saya ingin bertahan di Milan. Tapi, krisis keuangan dunia memengaruhi banyak klub, termasuk Milan,” ucap Kaka, yang berstatus sebagai pemain termahal kedua setelah Zidane, yang dibeli dari Juventus seharga 76 juta euro (1,1 triliun rupiah)
“Di sisi lain, tantangan bersama Madrid sangat luar biasa. Saya berusia 27 tahun dan telah meraih segalanya sebagai seorang pemain. Saya akan bergabung dengan Madrid sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi belum menghasilkan apa-apa bersama klub tersebut. Ini akan menjadi motivasi baru saya,” kata pemain yang menandatangani kontrak enam tahun bersama Madrid ini. (Wieta Rachmatia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar